Senin, 31 Januari 2011

Perbedaan Laki-laki dan Perempuan jika berbuat salah


dinamika rumah tangga :)
klik gambar untuk memperjelas :)
Bagi anda yang telah menikah, mungkin sering mengalami ini. Saat suami atau istri melakukan kesalahan, tetap saja akhirnya suami yang meminta maaf :-D
Ilustrasi di atas bukan sebuah pembenaran, melainkan hasil pengamatan. Potongan cerita nya pun bukan atas inspirasi saya pribadi, tapi saya dapatkan di sebuah forum jejaring sosial, yang kemudian saya dapati pada kehidupan saya. Untuk lebih menghayati, saya sesuaikan, dengan ilustrasi keluarga muslim.
Anda juga mengalaminya?
Sekali lagi, ini bukan pembenaran. Jika anda juga mengalaminya, ada baiknya mulai sedikit menyesuaikan dan memahami. Laki-laki dan perempuan adalah dua makhluk yang berbeda, bahkan bertentangan. Namun dibuat bukan untuk saling menentang, tapi saling melengkapi.
Perbedaan pendapat adalah hal yang biasa. Sebab disitulah ruang-ruang untuk mengerti, memahami, menumbuhkan cinta, dan menghargai satu sama lain. Apalagi jika telah dbingkai oleh syariat, dan mendapatkan label halal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar